• Narrow screen resolution
  • Wide screen resolution
  • Increase font size
  • Decrease font size
  • Default font size
  • default color
  • red color
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tambah Komentar


alfat    23 March 2016 12:00 | kota makassar
RatingRatingRatingRatingRating
boleh gak klo kita punya desain sendiri untuk bentuk produk souvenir yang diinginkan?
terus pesannya minimal berapa?
Admins Comment Admins Comment:
silakan di email ke cs.souvenir123[at]gmail.com, nanti kami pelajari dan balas, thx.

Joey    21 August 2015 05:12 | Padang, Sumbar
Halo Saya mau tanya tentang di print logo satu warna di botol Ventura plus 750ml? Mau pesan segera. Terima kasih.
Admins Comment Admins Comment:
Harga untuk cetakan di botol Rp. 350.000 per-warna per-sisi untuk 100pc, 101pc s/d 400pc Rp. 400.000 per-warna. Di atas 400pc sudah hitung Rp. 1.000/pc

moch. zainal abidin    16 February 2015 11:37 | Kota Malang
mas untuk ukuran (dimensi) power bank nya ini berapa ya mas??

terimakasih :)
Admins Comment Admins Comment:
Klik di nama produk, dimensinya biasa ada di sana, kalo tidak ada di email atau whatsapp aja

Dina Haris Hartina    05 October 2012 11:43 | Bandung
RatingRatingRatingRatingRating
Wow..Rekomen banget dehh..saya pertama kali pesen buat souvenir wedding,pelayanan oke cuma via telp+email.. Dan cepet nyampenya!!!pesen hari ini..lusa udah nyampe..hasilnya juga okee!!Top dehhh :)

anastasia    05 July 2012 02:27 | jakarta
RatingRatingRatingRatingRating
oderan pertama sukses!
barang sesuai gambar, on time, dan harga OK

:)

rosa    27 September 2011 07:29 | jakarta
RatingRatingRatingRatingRating
siippp..ak suka barangnya

zaki    07 April 2011 02:08 | Jakarta
RatingRatingRatingRatingRating
nice barangnya, harganya juga beragam kalo bisa tambahin produk yang di bawah Rp. 5000

kisdiyanto    06 April 2011 08:35 | malang-jawa timur
RatingRatingRatingRatingRating
tampilan blog anda sangat bagus, aku kagum dengan anda. menurutku anda sangat profesional di bidang ini. good luck n thank's.....

endah    06 April 2011 03:23 | jakarta
RatingRatingRatingRatingRating
produknya bagus2

maruby    24 February 2011 10:57 | madiun
bgus tuch kemasan cerminya.
hrgnya ???


67
guestbook entries
1 2 3 4 5 6 7 »

Komentar

alfat
boleh gak klo kita punya desain sendiri untuk bentuk produk souvenir yang diinginkan? 
terus pesannya minimal berapa?

Aksesoris Wanita

  • Grosir Aksesoris Wanita & Mainan Anak
  • Grosir Aksesoris Wanita & Mainan Anak
  • Grosir Aksesoris Wanita & Mainan Anak
  • Grosir Aksesoris Wanita & Mainan Anak
  • Grosir Aksesoris Wanita & Mainan Anak